Home » » I'AM is True Blue Lavista

I'AM is True Blue Lavista

Written By Wisnu Arif Fahreza LA'Vista on Kamis, 29 November 2012 | 09.17

CHELSEA, TRUEBLUE, CISC, SAHABAT Aku akan menceritakan bagaimana awal terjadinya aku sebagai TrueBlue. Pada waktu itu lebih tepatnya saat final piala FA cup yaitu di tahun 2007 saatCHELSEA berhadapan dengan MU yang dimenangkan CHELSEA 1-0 yang dicetak oleh drogba di perpanjangan waktu, pada saat itulah aku sudah mulai suka dengan CHELSEA. Setelah pertandingan itu aku ingin lebih mengetahui lagi semua tentang CHELSEA dengan cara browsing di internet. Dampak positif berhasil aku raih yaitu aku menjadi tau sejarah perkembangan team, pemain, stadion, lambang chelsea sejak dibentuknya CHELSEA pada tahun 1905-sekarang. Dan pada saat itu juga aku mulai menggunakan nama TrueBlue di akunFacebook dan akun Twitter. TrueBlue adalah sebutan bagi para fans CHELSEA. Ada beberapa hal positif setelah aku menjadi TrueBlue, yaitu mendapatkan beberapa teman baru di Facebook dari berbagai daerah di dalam maupun di luar negeri. Aku juga berhasil mendapatkan beberapa sahabat baru dari berbagai daerah di Indonesia, Adietia Maulana dari Karawang, Ercatude Chelsea dari pontianak, Silvanny D'blues Lampard dari Bekasi, Cie Tarink Chelsea dari Aceh, Dhody Rezpector Bluezers dari Medan, Chychy Lampard Sevenfoldism dari Palu, Karina Shane Filan dari kaltim adalah beberapa sahabat baru aku. Dan aku juga mendirikan sebuah grup di Facebook yang bernama P3CSI (Persatuan Para Pecinta Chelsea Seluruh Indonesia) yang sudah beranggotakan lebih dari 1700+. Pada saat tahun 2008 gw udah mulai mengoleksi beberapa aksesoris-aksesoris CHELSEA, yaitu jersey, kaos, jaket, kasur, poster, stiker, wallpaper HP dan komputer. Dan saat tahun 2009 aku berhasil mendapatkan Mars atau lagu kebangsaanCHELSEA, salah satunya adalah Blue Day dan Blue Is The Colour. Ada 1 keinginan yang belum aku dapatkan, yaitu menjadi anggota CISC. CISC (Chelsea Indonesia Supporter Club) adalah organisasi untuk para fans CHELSEA yang ada di Indonesia dan CISC juga berpusat di jakarta pusat. Aku juga sudah di kenal oleh sebagian besar TrueBlue yang ada di Indonesia. Sampai saat ini dan sampai kapanpun aku akan selalu menjadi TrueBlue sejati yang akan terus mendukung CHELSEA dan aku juga sangat bangga bisa menjadi seorang TrueBlue. *~THE END~* W-Ariffahreza La’Vista True Blue
Share this article :

0 komentar:

Powered By Blogger

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Mengenai Saya

Foto saya
nama saya wisnu arif fahreza, saya lahir dinatar tanggal 25 agustus 1994 ...

Pengikut

Cari Blog Ini

Entri Populer

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Wisnu Arif Fahreza - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger